Pesona Karpet Karakter Yang Memikat

Cerita Boneka - Sudah memiliki produk karpet karakter dirumah? Atau belum tahu yang namanya karpet karakter itu seperti apa? Pernah tertipu ketika membeli produk karpet karakter secara online? Apa sih bagusnya karpet karakter itu? Apakah sama seperti karpet persia? Atau jenis karpet yang lainnya?

Banyak pertanyaan ya. Memang pesona karpet karakter begitu memikat dan layak untuk dimiliki. Namun dikarenakan banyaknya peminat terhadap karpet karakter ini, menjadikan celah buat yang ingin berniat jahat atau berniat menipu calon pembeli. Lho kok bisa gitu? Lantas bagaimana cara menipunya?
Baca juga boneka bear kesayangan
Berdasarkan penelitian pengamatan saya baik di media sosial maupun di lapangan, saya banyak menemukan keluhan tentang habis tertipu sekian ratus ribu bahkan jutaan ketika order karpet karakter ini. Kejadian nyata yang sudah berulang kali terjadi, banyak calon pembeli karpet karakter ini yang datang ke saya dan akhirnya bercerita bahwa baru saja ketipu. Uang sudah di transfer, setelah itu ga ada kabar kapa barang dikirim. Bahkan semua kontak komunikasi sudah di hapus. Jadi, mau mengadu ke siapa?

karpet karakter agbasya semarang

karpet karakter agbasya semarang

Diatas adalah contoh karpet karakter fulset. Kenapa disebut fulset? Pada dasarnya karpet karakter ini penjualannya adalah sistem paket. Paket fulset tersebut terdiri dari :
  • 1 pc karpet karakter 200cm x 150cm
  • 5 pcs bantal
  • 1 pc guling kepala
  • 1 pc guling kaki
  • 1 pc keset

Untuk harga jual karpet karakter paket fulset bisa berbeda-beda di setiap daerah ya. Kalau untuk di daerah Semarang berkisar antara 900ribu - 1,1juta. 
Untuk paket lainnya antara lain yaitu :
  • 1 pc karpet karakter
  • 5 pcs bantal
  • 1 pc keset

Banyak juga ya pilihan paketnya? Bisa kasih tau apa saja sih jenis paketan yang ada?
Selengkapnya mengenai informasi harga,  pilihan jenis paket karpet karakter, detilnya bisa di lihat DISINI.

Karpet karkater ini bahan nya terbuat dari bahan bulu rasfur yang lembut dan halus. Dalamnya diisi full dakron silikon, jadi tidak panas dan elastis tidak lepek.

Wah, Bulunya bisa menimbulkan flu bersin-bersin ga ya?
Di jamin ga lah, karena bulu ini beda sama bulu-bulu yang lainnya ya. Yang pasti nyaman dan aman untuk digunakan rehat bersama keluarga tercinta di rumah sambil bersendau gurau, menonton televisi bersama, ataupun yang lainnya.

Menyinggung lagi masalah tertipunya pembeli karpet karakter, menurut kesimpulan saya adalah kurangnya informasi dan reputasi terhadap seller / penjual. Dan hal yang paling krusial adalah masalah harga. Ditawari karpet karakter dengan harga murah langsung jadi gelap mata, langsung deal untuk order. Tunggu dulu. Baca juga Stand By Me Doraemon.

Di media sosial saya sering melihat penawaran karpet karakter yang sangat amat murah, dengan menjual harga paket fulset seharga kisaran 250ribu. Ditambah lagi iming-iming gratis ongkos kirim, beli 2 gratis 1, beli 5 gratis 3, dan bla bla bla lainnya yang sangat menggiurkan.  Usaha bolehlah, tapi mbokya jangan merugikan orang lain. 

Hidup itu harus bisa memberi manfaat kepada diri sendiri dan orang lain.
Siapa sih yang ga langsung gelap mata, mau beli karpet karakter dikasih harga 1 juta muka langsung masam, begitu ditawari harga 250ribu tanpa pikir panjang langsung ambil saja tanpa ba bi bu.  Dengan mimik sedih-sedih jengkel dia berkata," coba bayangkan, selisi harganya aja terpaut jauh, giman ga tertarik? Kalo sama-sama keluar uang 1 juta kan saya bisa terima banyak paketan karpet karakter yang bisa dijual lagi."

Kemudian saya jawab argumennya dia, " walah ya mending sampean keluar uang 1 juta tapi terima barang, daripada keluar uang 1 juta tetapi cuma dapat harapan bisa terima banyak paket."

Coba kita telaah, membuat karpet karakter itu butuh bahan, butuh tenaga pengrajin, kalu kirim keluar daerah butuh jasa ekspedisi, dan semuanya itu butuh biaya. Belum lagi dari sisi penjual, apa iya penjualnya ga ngambil untung meskipun sedikit? 

Untuk yang belum tertipu ada baiknya mencari informasi harga pasaran barang yang akan di order, kalau selisihnya terpaut jauh dan tidak wajar, segera beralihlah ke penjual yang lain.

Capek juga ngetik ya. Sekian dulu deh cerita boneka kali ini mengenai Pesona Karpet Karakter yang Memikat. Semoga artikel ini bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar