Ini Boneka Bear Kesayanganku

Ini Boneka Bear Kesayanganku. Ngomongin soal boneka memang menyenangkan, terlebih bagi penggemar koleksi boneka. Dalam hal ini saya mengkhususkan lebih menyukai boneka yang terbuat dari bahan yang halus dan lembut, semisal bahan velboa ataupun rasfur. Lebih nyaman ketika dipeluk maupun untuk teman bersantai. Apalagi untuk boneka berukuran jumbo gini, lebih menyenangkan bila nggak terbuat dari bahan yang keras dan kasar.

Boneka Bear ini memiliki panjang 100cm atau 1 meter. Berbahan bulu rasfur berkualitas yang lembut dan tidak mudah rontok. Mudah dibersihkan dan nyaman ketika bersentuhan dengan kulit kita. Ditambah lagi dengan isinya yang dari dakron silikon, yang dikenal empuk dan elastis ini mampu menambah kenyamanan dalam mengoleksinya. Baca juga boneka Hellokitty dress 1 meter.

Boneka Bear Agbasya Semarang

Dengan panjang 1 meter ini menjadikan Boneka Bear ini ideal untuk di koleksi, bisa di pajang di kamar, ruang keluarga, buat guling, untuk bantal, untuk teman belajar, dan lain-lain.

Bagaimana perawatannya?
Boneka Bear berbahan rasfur dan berisi dakron silikon ini bisa juga di cuci lho. Sekarang banyak penyedia jasa laundry cuci boneka. Namun kalau hanya sekedar kotor debu ringan bisa dibersihkan hanya dengan ditepuk-tepuk saja, atau menggunakan penyedot debu / vacum cleaner.

Boneka Bear Agbasya Semarang

Meskipun terbuat dari bahan bulu, namun jangan khawatir. Bahan bulu yang digunakan ini adalah bahan rasfur yang sudah dikenal halus dan lembut. Baca juga tips merawat dan membersihkan boneka.

Penutup
Seperti halnya boneka Doraemon, boneka Bear bersifat universal, artinya nggak hanya kaum hawa aja yang mengoleksinya, meskipun penggemar boneka kebanyakan cewek ya. Namun bagi cowok nggak ada salahnya kok membeli boneka, untuk memberikan kado atau surprise buat gebetannya hehee. Sekian dulu ya Cerita Boneka kali ini, lain kali pasti disambung lagi. Salam Boneka.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar