Menghias Ruang Keluarga Dengan Bando TV

Menghias Ruang Dengan Bando TV. Salah satu tempat favorit dirumah adalah ruang keluarga. Yang biasanya digunakan untuk berkumpul santai dan quality time bersama dengan keluarga tercinta, suami, istri, anak-anak yang lucu. Tak ada salahnya jika kita menghias ruang keluarga sedemikian rupa agar lebih nyaman, santai, bermakna, dan yang paling penting adalah menjadi ajang bercengkerama setelah seharian disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Menghias ruang keluarga adalah suatu upaya agar dirumah selalu tercipta kondisi yang damai, penuh curahan kasih sayang, tidak ada jarak antara orangtua terhadap anak ataupun sebaliknya. Bisa dibayangkan, ketika berkumpul dengan keluarga tercinta di atas karpet karakter yang hangat, bercanda tawa bersama, atau saling bercerita aktifitas masing-masing anggota keluarga, pasti akan semakin menarik dan semangat hidup akan selalu membara.

Pernak-pernik diruang keluarga patut di perhatikan. Suasana yang kumuh pastinya akan menjadikan cepat bosan ketika berkumpul dengan keluarga. Buatlah suasana ruang keluarga menjadi tenteram, hangat, tidak membosankan. Mulai dari pilihan warna cat, penempatan pernak-pernik, furniture, dsb. 

Tidak peduli seberapa besar ruang keluarga yang di miliki, namun yang paling penting adalah seberapa kualitas kebersamaan yang di ciptakan ketika anggota keluarga berkumpul di ruang keluarga.

Kadang hal yang sepele ternyata mempunyai arti yang sangat luar biasa. Pernah terpikirkan untuk membuat tampilan televisi lebih berwarna-warni dan tampil cantik? Tak peduli jenisnya, ukurannya, merk-nya, dan apapun itu. Kalau bisa menimbulkan aura positif dalam keluarga, mengapa tidak dicoba?

bando tv agbasya semarang


Ada produk yang biasa disebut bando TV. Tersedia bermacam-macam warna, tergantung dari karakter apa. Biasanya karakternya diambil dari tokoh kartun yang sudah memasyarakat. Misal, Doraemon, Pooh, Hellokitty, Keropi, Mickey Mouse, dll. Coba kita perhatikan, sangat cantik kan? Untuk warna bisa di sesuaikan dengan warna favorit kesukaan, atau di kontraskan dengan warna cat dinding. Silahkan baca koleksi boneka bear.

Lalu, apa saja ya warna untuk bando tv nya?
Seperti disebutkan diatas, bahawasanya untuk warna bando tv ini menurut warna tokoh kartun. Dan yang biasa beredar di pasaran adalah sbb :

- Keropi = Hijau 
- Pooh = Kuning 
- Hello kitty = Pink, Ungu, Merah
- Doraemon = Biru
- Mickey Mouse = Merah

bando tv agbasya semarang


Apakah hanya bisa digunakan untuk jenis TV LCD?
Tidak. Bando tv ini bisa digunakan untuk TV LCD, LED, maupun untuk TV tabung. Untuk ukuran umum biasanya dari 19inc sampai 42inc. Disarankan untuk ukuran mulai 22inc.

Bahannya terbuat dari apa ya?
Untuk bahannya, terbuat dari bahan yang biasanya untuk membuat boneka. Ada yang menyebutnya bahan bulu melati untuk bagian lingkar yang mengelilingi TV. Sedang untuk bagian kepala bonekanya terbuat dari bahan velboa dan dalamnya berisi dakron. 

Karena menghias ruangan itu tidak harus mahal.

Wah cantik sekali ya, ruangan jadi lebih cerah berwarna. Quality time bersama keluarga adalah segalanya. Jangan abaikan hal-hal kecil yang bisa ternyata bisa menggugah semangat hidup dalam berkeluarga, seperti halnya aksesoris bando tv ini. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar